iklan Q

Sabtu, 03 April 2010

4 Langkah Atasi Rambut Rusak


Maksud hati membuat penampilan terlihat cantik, tapi lama kelamaan, rambut malah makin rusak dan kehilangan struktur alami kutikulanya. Segala hal yang merusak rambut itu akan membuat rambut kehilangan kelembutan dan kilaunya. Yang tersisa hanya rambut rapuh, kering, bercabang, dan pecah-pecah. Menjawab adanya kebutuhan untuk membantu mengatasi kerusakan pada rambut, Sunsilk mengeluarkan rangkaian terbarunya; Sunsilk Damaged Hair Treatment.

Bila terjadi kerusakan pada rambut akibat penataan  sehari-hari, maka diperlukan solusi perawatan rambut yang tepat untuk mendapatkan hasil optimal. Rambut yang baik akan terlihat lembut, berkilau, dan sehat. Rangkaian terbaru Sunsilk Damaged Hair Treatment, terdiri dari shampo, conditioner, 3 Minutes Treatment, dan serum yang diperkaya dengan Olive Serum Nutri Complex, memiliki keunggulan teknologi yang bekerja dari dalam permukaan rambut, melapisi kutikula (setiap lapisan di setiap helai rambut).

Memperkuat penjelasan di atas Chris Oey, Brand Manager Sunsilk menambahkan, “Sunsilk Damaged Hair Treatment ini adalah hasil kolaborasi antara Sunsilk dengan Thomas Taw -pakar perawatan rambut rusak dari London dan merupakan pendiri Bobsoho Salon.  Dengan kandungan Olive Serum Nutri Complex, membantu mengatasi rambut rusak akibat penataan rambut sehari-hari dalam 10 hari (10 kali pemakaian).”

Untuk hasil yang optimal, penting untuk menggunakan rangkaian produk Sunsilk Damaged Hair Treatment secara lengkap. Dimulai dari shampo yang membersihkan secara lembut sekaligus merawat, lalu conditioner untuk melembutkan dan menutrisi rambut. Selanjutnya, aplikasikan 3 Minutes Treatment pada rambut untuk merawat rambut secara lebih intensif dan memberikan ekstra kelembutan dan nutrisi maksimal untuk rambut rusak. Terakhir aplikasikan serum pada rambut untuk mengurangi rambut patah dan bercabang dengan merawat sampai ke dalam helai rambut dan melapisinya helai demi helai.

1 komentar:

artikel yang menarik kang. ^__^

oh iya, saya juga baru baca.. katanya diet yang salah juga bikin rambut rontok dan botak karena kurang vitamin, ^__^ jadi , mungkin selain treatment dari luar, kita mesti supply vitamin dan nutrisi yang cukup untuk menyokong perkembangan dan pertumbuhan rambut.

buat yang mau baca, artikel lengkapnya ada koq.
saya tulis link nya aja ya :
http://hairlosstreatmentsolutions.com/general/wrong-diet-causes-hair-loss/

monggo, semoga bermanfaat

rgrds
adit

Posting Komentar

Monggo...kasih coretan di bawah ini...jangan lupa ya...meskipun hanya kata-kata sekedarnya, saya hargai setinggi langit nan biru...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More